Senin, 29 Februari 2016

Study Tour PLTA PARITOHAN

Salam HME,Salam Sukses.
Study tour PLTA Paritohan merupakan salah satu program kerja HME UNPAB dari divisi Penelitian dan Pengembangan Akademik.

Kepada teman-teman yang ingin ikut dalam
study tour ini yang akan berlangsung pada tanggal 9 Maret 2016, sudah dapat mendaftarkan diri ke panitia/pengurus HME UNPAB,

Ayo segera daftar, akan banyak keuntungan mengikuti study tour PLTA Paritohan ini. Seperti Mendapatkan Sertifikat Study Tour dengan Sign dari pihak PLTA Paritohan,Ketua HME dan Fakultas Teknik HME UNPAB. Keuntungan Selanjutnya yaitu Jalan Jalan atau Tour melihat pemandangan yang wah dari PLTA Paritohan dengan biaya yang minim. Berapa biayanya? Sangat terjangkau bagi kalangan mahasiswa,terutama bagi yang sudah bekerja. Hanya Rp. 150.000,-/Orang.
Sesuai Instruksi pak Solly selaku KAPRODI, peserta yang ikut dalam Study Tour ke PLTA Paritohan berarti sudah mengikuti 5 Praktikum sekaligus yaitu :
1. Praktikum Mesin-mesin listrik
2. Praktikum Sistem Proteksi & Relai
3. Praktikum Gejala Medan Tinggi
4. Praktikum Elektronika Daya
5. Praktikum Dasar Konversi Listrik

Berangakat dari medan pukul 8 Malam tanggal 8 Maret 2016 dan berangkat/pulang dari PLTA Paritohan pukul 2 Siang tanggal 9 Maret 2016Ayo segera daftarkan tunggu apalagi. SEAT SANGAT SANGAT TERBATAS

Mohon diinfokan kembali kepada teman-teman yang tidak terjangkau artikel atau pesan ini.Satu pesan yang Anda sampaikan kepada teman yang lain sudah sangat membantu dan ikut andil dalam memajukan HME UNPAB pada umumnya dan Study Tour PLTA Paritohan pada khususnya.

Untuk pendaftaran bisa offline (melalui pengurus) atau Online.

Silakan mendaftar secara Online DISINI (FORMULIR PENDAFTARAN STUDY TOUR PLTA PARITOHAN)

Contact Person:
Afandi (Ketua HME) 082272691169
Maris 082276255393
Oki Efendi (Ketua Panitia) 085277818012


Salam Sukses,




(Admin Web HME UNPAB)

Unknown

Tentang Unknown

Himpunan Mahasiswa Elektro (HME)Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB). Bersatu Menggapai Impian

Masukkan email Anda untuk update info terbaru: